Selasa, 23 September 2008

Antara Hidup & Sukses

Hidup adalah sebuah perjalanan panjang yang di tiap sisinya adalah sebuah tanda tanya besar. Salah satu pertanyaan itu adalah “bisakah saya menjadi si sukses yang dibanggakan banyak orang?” Ya, setiap pribadi yang hidup tentunya menginginkan hal itu. Kesuksesan tidak hanya bisa membuatnya menjadi si brilian, tapi bisa menjadikannya sebagi panutan atau tauladan, jika semua itu dibarengi dengan kekuatan yang ada dalam dirinya. Kecerdasan emosi, selalu berpikir positif, keinginan selalu mengembangkan diri menjadi tiga rangkaian yang tak bisa dipisahkan dari kesuksesan.

Pribadi sukses menjelma dari individu yang mampu menuangkan segala pesona dan auranya pada kemampuannya di dalam menelaah setiap inci kehidupan di dunia ini, sebab sukses bukan hanya terletak pada kekuatan dirinya, namun ada campur tangan dari yang Maha Segalanya. Ya…dengan sukses sudah seharusnya si individu menjadi orang yang lebih mampu menjadi hamba-Nya yang “baik” di mata Sang Pencipta. Ya, dengan menjadi sukses adalah suatu bukti bahwa hidup akan mengalami perubahan, sekali pun kegagalan ada namun jangan jadikan itu sebagai patokan bahwa “saya tak bisa menjadi orang sukses”. Justru dengan kegagalan itulah kesuksesan secara perlahan bisa dibentuk.

Buku ini adalah sebuah tulisan yang kami berdua paparkan (berdasarkan beragam sumber) sebagai bagian dari bukti bahwa kami menyukuri atas apa yang sudah kami raih selama ini. Meski kami masih jauh dari “sukses” tapi lewat buku ini kami berusaha untuk mensukseskan diri kami dan berbagi dengan Anda yang memang ingin meraih kesuksesan.

Tidak ada komentar: